16 Temmuz 2011 Cumartesi

contoh modifikasi jupiter z new

Postingan saya hari ini ingin sedikit memamerkan motor hasil karya saya, ya tidak keren dan hebat juga sie, tapi aku bangga memiliki motor ini. Dia selalu menemani ku kemanapun aku pergi. Dia juga punya nama yaitu JuPexXx, hehe. Nama itu aku ambil dari merek motor yaitu Yamaha Jupiter Z, seperti nya dari pada susah ngomong nya ya sudah aku kasih nama JuPexXx aja. Motor ini aku beli dua tahun yang lalu sekiatr tahun 2007, asli nya bukan aku yang beli sie, motor ini di persembahkan untuk ku dari kakek ku,,kata nya sie aku cucu kesayangan, (ah hanya gosip).  Aku modif motor ini cuma menghabisan dana yang tidak cukup banyak, aku memodifikasi nya bertema simple aja tapi ke simplean itu yang menjadikan motor ku ini selalu di pandang orang dimanapun ia dan aku melintas, wah sudah kayak artis aja ya...?? ah sudah dulu ah pamer nya besok lagi ya teman...???